Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto

Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar berita dan foto artis Indonesia ini menyajikan beberapa foto lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca berita dan mengkoleksi foto artis idolanya seperti Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto yang sedang anda baca saat ini yang disajikan oleh Berita dan Foto Artis Indonesia. Dibawah ini adalah Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto berita sosok artis terkenal Indonesia lengkap beserta kumpulan foto - fotonya terbarunya dan profil pribadinya seperti agama, karir, akun social medianya.

Jumat 29 Januari lalu, Jessica Kumala Wongso resmi menjadi tersangka pada kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Kemudian ia ditahan Polisi sejak Sabtu 30 Januari 2016. Jessica menjalani masa kurungan 20 hari. Masa kurungan Jessica pun bisa diperpanjang, hal ini berlaku jiga polisi masih memerlukan waktu untuk memperkuat alat bukti.

Berita terbaru Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna ini terkejut mendengar penyataan Binsar Gultom (anggota majelis hakim) dalam sidang beberapa hari lalu. Menurut kuasa hukum Jessica Wongso, Otto, ucapan anggota majelis hakim tersebut menyebutkan bahwa seseorang bisa dihukum tanpa ada saksi yang melihat langsung, dan hal ini membuat Jessica pun langsung down.

Penyataan tersebut pun membuat Jessica sakit, stress dan menangis terus. Kuasa hukum Jessica ini pun menyebutkan bahwa Jessica tak mempercayai Binsar. "Dia menangis terus. Dia shock, dia sakit, stres gara-gara itu. Jessica sendiri sudah tidak meyakini hakim Binsar," Ungkap Otto.

Sebelum mendapat penyataan dari Binsar, Jessica Wongso masih terlihat tenang dan ketika pernyataan tersebut dilontarkan kondisi Jessica pun langsung berubah. Otto pun mengatakan bahwa setiap perkara pidana tidak dapat disamakan. Ia membandingkan dengan kasus pencabulan dan pembunuhan anak dibawah umur yang terjadi di Bogor yang dimana pelaku mengakui perbuatannya.

Sementara dalam kasus kopi sianida ini, Jessica Wongso tidak mengakui perbuatannya karena merasa tidak melakukan pembunuhan terhadap Mirna.

Dalam kasus Jessica Wongso ini pun membuat Kombes Krishna Murti pun terbang ke negeri Kanguru guna mencari latar belakang kehidupan Jessica Wongso yang selama 7 tahun menetap di Australia.

Dalam sidang Rabu, 10 Agustus 2016, Krishna Murti pun terlihat hadir di pengadilan negeri Jakarta Pusat untuk menjadi saksi ahli dari Mabes Polri. Krishna Murti pun belum bersedia memberikan banyak komentar atas kehadirannya di persidangan kasus Jessica Wongsi ini. Beliau pun hanya memberi komentar "Mantau saja saya". Seperti yang ditulis di metro news viva.

Layak untuk diketahui, pada persidangan tersebut Krishna Murti pun pertama kalinya datang semenjak kasus kematian Mirna ini bergulir. Persidangan 10 Agustus 2016 ini juga menghadirkan ahli digital forensik AKBP Muhammad Nuh Al Azhar dari Mabes Polri RI.

Dalam sidang ini ahli forensik diminta menjelaskan rekaman CCTV pada aktivitas Jessica Wongso saat berada di kafe Olivier.

Lalu Siapa Jessica Kumala Wongso. 

Jessica Kumala Wongso, nama yang kini menjadi sorotan dan perbincangan publik dimedia sosial sejak beredar kabar kematian Wayan Mirna setelah minum kopi Vietnam. Lalu siapa sebenarnya Jessica Wongso kini nama nya mulai dikenal publik lewat kasus kopi maut Vietnam tersebut.

Jessica Wongso merupakan teman lama Wayan Mirna Salihin yang itu sebagai salah satu teman ngopi Mirna, selain Hani. Jessica adalah orang yang memesankan memesankan minuman sekaligus orang yang pertama datang pertama kali pada pertemuan tersebut.

Mulai menetap 2008 di Australia, Jessica jarang pulang ke Indonesia karena orang tua Jessica pun sudah lama tinggal di Australia. Jessica Wongso ternyata seorang lulusan desain Grafis.Setelah lulus kuliah, ia sempat menjadi seorang freelance di Australia. Berpulang ke Indonesia pun dengan maksud mencari pekerjaan di Indonesia.

Putri dari pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso ini dikenal sebagai anak yang baik dimata keluarganya. Ia dikenal anak bungsu yang manja dengan kedua orang tuanya. Selama di Australia Jessica dan Mirna memiliki hubungan pertemanan sebab keduanya berasal dari Indonesia.

Profil Jessica Kumala Wongso

Nama lahir Jessica Kumala Wongso
Nama lain  Jessica Wongso
Tempat Lahir   Jakarta
Tanggal Lahir  9 Oktober 1988
Keahlian  Desain Grafis
Agama  Budha
Zodiak  Libra
Orang tua  Winardi Wongso, Imelda Wongso
Alumni   Billy Blue College
Instagram  fieldsofgrey/

Kumpulan Foto Jessica Kumala Wongso




Karir Jessica Kumalah Wongso

Setelah lulus kuliah, Jessica Wongso sempat magang dan kerja freelance di Australia. Ia juga pernah menjadi staf administrasi di NSW Ambulance dari Juli 2014 dan mengundurkan diri pada November 2015.

5 Fakta Masa Lalu Jessica Wongso

1. 4 kali percobaan bunuh diri

Jessica Wongso pernah 4 kali melakuan percobaan bunuh diri, Lalu perempuan 27 tahun ini dirawat di rumah sakit atas kejadia tersebut. Hal ini pernah disampaikan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian satt masih menjabat di Kapolda Metro Jaya.
Hal ini juga diperkuat oleh laporan yang didapatkan dari dokumen kepolisian Australia, AFP.

2. Mengancam akan mencelakakan rekan

Jessica juga pernah dilaporkan karena mengancam beberapa orang rekannya, yang dia anggap 'mengganggu' privasi kehidupannya. Seperti yang dijelaskan jendral Tito "Ada catatan medis Jessica juga, karena yang bersangkutan sebetulnya dalam treatment psikolog".

3. Pernah Mengalami Kecelakaan lalu lintas akibat mengonsumsi alkohol

Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna dengan modus sianida tersebut, ternyata pernah diadili di pengadilan Australia akibat mengonsumsi alkohol lalu berkendara dalam keadaan mabuk.

Jessica pernah menabrak sebuah panti jompo di Sydney, karena berada dalam pengaruh alkohol saat sedang menyopir mobilnya. Itu merupakan salah satu kasus Jessica Wongso.

4. Tindak kekerasan yang diterima dari mantan kekasih

Ada laporan yang mengatakan Jessica mendapatkan perlakuan kasar dari sang kekasih. Perempuan itu pun akhirnya dikabarkan mengakhiri hubungan dengan pacarnya itu.

5. Terkuaknya isi SMS dan e-mail

Berikut beberapa isi pesan singkat SMS dan email yang terungkap dari kepolisian Australia, AFP.

"Aku bisa memakai uang itu untuk liburan yang epik. Memiliki lisensi (SIM) baru di mana saja tempat ayahku memiliki kekuasaan. Daripada memberikan uang kepada para polisi,". 
Jessica dilaporkan mengirimkan sebuah e-mail kepada seorang teman setelah menjadi tersangka tunggal kasus pembunuhan Mirna, 

Email tersebut berisikan sebagai berikut :

"Aku pergi ke luar negeri karena orang-orang terus menggangguku dan orang tertentu membuatku terus berada dalam kesulitan," tulis Jessica. 
"Aku tak yakin apa yang telah kulakukan sehingga aku menerima semua ini." 
"Namun itu tak berakhir di sana. Bahkan ketika di luar negeri dan jauh dari semua orang, aku masih mengalami persoalan. Jadi sekali lagi. Aku kalah dalam pertempuran," ujarnya.
Fakta lain tentang Jessica Wongso.

Berikut kami mengungkap delapan fakta lain yang mengejutkan tentang Jessica Wongso yang kami rangkum dari berbagai sumber media terpercaya di Indonesia dalam bentuk image info :

fakta terbaru jessica wongso
Berita tentang Jessica Kumala Wongso ini spesial kami tampilkan meskipun dia bukan seorang artis. Ramainya perbincangan publik tentang Jessica, menuntut kami untuk menghadirkan berita dan fakta tentang Jessica Kumala Wongso ini.


Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut sobat mengenai berita dan foto Artis yang satu ini? Seperti yang telah admin sajikan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto kepada sobat. Silahkan melihat Berita dan Foto Artis Indonesia lainnya yang telah Admin sediakan di blog ini atau sobat dapat melihat sesuai kategori artis yang ada dibawah ini. Terima kasih..

5 Responses to "Berita Jessica Wongso Terbaru dan Kumpulan Foto "


  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. ♣♦ SENIQQ AGEN JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA ♣♦
    Ayo segera bergabung bersama kami di SENIDOMINOQQ.com
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Rasakan sensasinya bermain 7 permainan hanya mengunakan 1 akun/ID
    Hanya dengan modal Rp20.000 kamu sudah bisa bermain permainan populer yang tersedia di seniqq
    ♦POKER
    ♦DOMINO
    ♦CAPSA
    ♦ADUQ
    ♦BANDARQ
    ♦B.POKER
    ♦SAKONG
    Dapatkan berbagai bonus dari seniqq
    ♣♣ Bonus cashback 0.3 % (Setiap hari senin)
    ♣♣ Bonus Referensi 20% (Seumur hidup)
    Pelayanan yang kami sediakan di SeniQQ
    24 jam customer service yang siap melayani anda
    Transaksi Depo/WD super cepat
    100% player VS player (No Robot)
    Support Bank Lokal Indonesia (BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON)
    Join Now :
    - Whatsapp : +85599495433
    - PIN BB : 561A1388
    - LINE : seniqqcs1
    - WECHAT : seniqqcs1
    - Skype : Seniqq.cs1

    BalasHapus
  3. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA

    Situs Bandar Online Bola Online Aman & Terpercaya
    Tersedia Sbobet / Maxbet / 368Bet
    Dapatkan Bonus Deposit Pertama 10% / Bonus Cashback 5% - 10%
    Proses Deposit & Withdraw Fast Respone & 24 Jam Online
    Menangkan Jutaan Rupiah Dengan Deposit Minimal IDR 50.000
    Daftar Sekarang Juga Di Website www. bolavita .site

    Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +62812-2222-995
    • Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  4. Bersama Kami Agen Taruhan Online Terbaik Dan Terlengkap!
    Sabung Ayam - Sportsbook - Bola Tangkas - Togel Online - Pacuan Kuda - Casino Online - Tembak Ikan - Poker Online
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  5. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
    PREDIKSI BOLA TERAKURAT DAN TERPERCAYA
    Tersedia Berbagai Permainan Terlaris
    Sabung Ayam
    Casino Online
    Bola Tangkas
    Poker Online
    Taruhan Bola Online
    Tembak ikan
    Slot Game
    Togel SGP / HK / KL.
    Info Lengkap Hubungi Customer Service Kami ( 24 JAM ONLINE ) :

    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus